Kamis, 01 September 2016

CIRI KHAS TRENGGALEK

Apakah  Anda sudah pernah Ke Trenggalek?Apakah Sobat sudah kenal Trenggalek?Pertanyaan Ini memang saya ajukan memang Untuk Anda.Kalau sudah TahuTrenggalek mungkin anda sudah mempunyai kesan tersendiri bagaimana Trenggalek itu.Disini saya akan menjabarkan Keunikan yang di punyai Trenggalek.


Trenggalek Tidak terkenal.
Mungkin Kalau di tanya Trenggalek masih banyak yang awam dan mungkin banyak yang tidak Tahu.Tapi kalau Ditanya Pantai Prigi malah banyak yang Tahu.Ya itulah Trenggalek.
Kota yang di kelilingi Pegunungan.
Inilah keunikan Trenggalek yang sangat saya sukai.Yaitu kotanya di kelilingi oleh gunung yang saling terhubung.Jadi Kota trenggalek posisinya ada di tengah-tengah.Memang Kab.Trenggalek sebagian Wilayangnya adalah pegunungan.
Makanan Khas Alen-alen.
Aleh alen adalah makan ringan yang terbuat dari Singkong yang di olah seperti cincin warnanya kuning terus di goreng.Ya itulah mengenai alen-alen.Karna alen-alen itu sendiri adalah ahsil karya yang di hasilkan di trenggalek.Mungkin masih banyak makhanan khas lain tapi hanya alen-alen yang sangat mempunyai ke  unikan tersendiri.
Tempat lahirnya Supriyadi.
Apakah anda sudah tahu Supriyadi?Supriya adalah pahlawan Nasional pada era sukarno.Supriyadi menjadi Kontroversianal pada masa penjajahan karna iya sangat di takuti oleh Belanda.dan sampai sekarang ini Supriyadi Tidak jelas dimana.Makamnyapun sekarang tidak di ketahui dimana.
Makanan Tiwul.
Anda pernah makan namanya Tiwul?Trenggalek pernah menyabet Gelar karna makan Tiwulnya paling enak di indonesia.
Mempunyai Jalan Xtrem No 2 di jawa timur.
Munjungan adalah kecamatan yang ada di selatan trenggalek.kalau kec.munjungan itu sendiri adalah rata.Tapi yang mempunyai keunikan ialah jalan menuju kesana sangatlah Xtrem.Kalau anda pernah kemunjungan anda akan bisa mendiskripsikan sendiri bagaimana jalan akan akan kesana.
Bahasa Trenggalek.
Trenggalek mempunyai bahasa ciri khas yang tidak di punyai Daerah lain.Yang paling umum adalah kata Nyatuke dan masih banyak bahasa lainnya…
Menak Sopal. 
Siapakah menak sopal itu.Menak sopal adalah pendiri kota trenggalek pertama kali.Danuntuk mengenang jasa-jasanya kata “menak sopal” dijadikan stadion di trenggalek
Itulah sepenggal ke unikan Tentang Trenggalek.Mungkin masik banyak lagi kata yang lain yang bisa sobat sebukan dipapan komentar.Semoga kata-kata di atas bisa bermanfaat untuk anda.

1 komentar:

  1. BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

    Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
    Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
    - WA : 081333366766
    - BBM : indkartu
    - LINE : indokartu
    atau langsung di Livechat kami di Indokartu.biz

    SITUS JUDI POKER ONLINE

    BalasHapus